Kesehatan

Cara Melawan Obesitas

Untuk melawan obesitas, penting untuk memahami bagaimana begitu banyak orang menjadi obesitas di zaman modern ini. Menjadi sangat gemuk sehingga Anda digolongkan sebagai obesitas adalah hasil dari mengonsumsi makanan olahan berkalori tinggi.

Siapa yang harus disalahkan – orang yang memakan makanan, atau perusahaan yang membuatnya?

Untuk mengetahui penyebab obesitas, Anda harus melihat lebih dekat pada makanan yang kita makan, mengapa kita harus memakannya dan gaya hidup kontemporer yang memicu konsumsi ‘makanan cepat saji’ ini. Hanya dengan begitu Anda akan tahu cara memerangi obesitas dengan benar.

Pilihan Gaya Hidup Tidak Aktif Anda

Lebih mudah dari sebelumnya untuk menjalani hidup yang tidak aktif dan tidak aktif. Kebanyakan profesional terikat dan terlalu banyak bekerja, satu set keadaan umum yang telah dikaitkan dengan obesitas. Ketidakaktifan fisik adalah penyebab utama di balik kenaikan berat badan dari waktu ke waktu. Seiring dengan perkembangan zaman teknologi, kegiatan rekreasi telah ditransfer dari permainan dan olahraga luar yang meriah ke menonton televisi di dalam dan permainan digital.

Apa yang pada dasarnya dilakukan adalah mencegah Anda membakar kalori ekstra apa pun yang telah Anda peroleh sepanjang hari. Pasangan ini dengan diet tinggi lemak, tinggi kalori dan Anda sedang menuju lonjakan cepat pada tingkat obesitas anak dan dewasa.

Dengan teknologi yang secara perlahan menggantikan kebutuhan dasar kita untuk keluar ke udara terbuka, semakin banyak orang menemukan bahwa untuk melawan obesitas adalah tugas yang hampir mustahil. Rata-rata hari dimulai dengan menyetir atau pulang kerja, duduk di meja selama 8 jam, pulang dengan cara yang sama, dan kemudian menonton televisi sampai Anda harus mengulanginya lagi. Ini bukan cara untuk hidup atau melawan obesitas.

Makanan Cepat Sama dengan Uang Cepat

Industri makanan olahan tumbuh lebih besar setiap tahun karena kebutuhan akan makanan yang lebih cepat dan lebih besar menggantikan kebiasaan makan yang normal. Karena orang lebih tidak aktif daripada yang pernah mereka pertambahan berat badan, dan akibatnya perlu makan lebih banyak setiap hari untuk tetap puas.

Memerangi obesitas tidak pernah lebih sulit. Seluruh masyarakat kita dibangun di sekitar makanan olahan.

Restoran cepat saji mengotori jalanan; toko kelontong menyediakan makanan kotak, microwave bukan produk segar. Anda hampir tidak mungkin memiliki berat badan normal jika Anda tidak aktif dan makan jenis makanan ini.

Perusahaan makanan cepat saji mengklaim bahwa mereka hanya memenuhi kebutuhan, atau memasok apa yang orang inginkan. Mereka menjual makanan cepat saji kepada jutaan orang karena harganya lebih murah daripada produk segar. Makanan olahan yang dikemas dengan bahan kimia seperti MSG membuat orang dewasa dan anak-anak kembali lagi dan lagi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*